Semangat Anggota Satgas TMMD 112 Wiltas Kodim 0910/Malinau Rampungkan Progres Pembukaan Badan Jalan.

  


Malinau – Anggota Satuan Tugas (Satgas) Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Wilayah Perbatasan ke-112 Kodim 0910/Malinau terus bersemangat merampungkan pembangunan jalan baru. Semangat dan kerja keras mereka terlihat jelas ketika mereka bahu membahu mengerjakan pembuatan jalan.


Tak kenal lelah, meski panas terik menyengat tetapi tak mengurungkan semangat mereka untuk tetap menyelesaikan pekerjaan. Seperti halnya Serda Fahmi, salah satu anggota Satgas TMMD yang sedang mencangkul tanah mengerjakan tahap finishing jalan dengan anggota lainnya.


“Cara gotong royong ini  diharapkan bisa cepat selesai, kami yakin pengerjaan jalan baru ini bisa selesai,” kata Serda Fahmi. 


Pada saat bekerja pun agar tidak terasa lelah sesekali mereka melayangkan gurauan untuk mencairkan suasana. Menurutnya, pekerjaan yang dilakukan tanpa semangat dan paksaan justru akan membuat tenaga dan pikiran lebih cepat lelah.


“Jadi harus dinikmati dan juga harus tetap semangat apalagi sudah memasuki minggu ke 4 m, kita harus ngebut untuk pengerjaan finishing jalan ini agar bisa selesai sesuai target yang diharapkan,” ujarnya. 


(Pendim 0910/Malinau)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.