Tahap Finishing, Satgas TMMD Genjot Pembangunan Jalan Baru

  


Malinau - Program TMMD masih berlanjut, terlihat dari anggota satgas TMMD wilayah perbatasan ke 112 Kodim 0910/Malinau tepatnya di Desa Kuala Lapang dan Desa Tanjung Lapang Kecamatan Malinau Barat Kabupaten Malinau terus menggenjot pembangunan progam TMMD. 


Kini memasuki minggu ke 4 Anggota Satgas TMMD hampir menyelesaikan pembangunan sasaran fisik jalan, dan memasuki tahap finishing.


Dengan adanya alat berat yang secara terus menerus mengerjakan peningkatan pelebaran jalan, diharapkan segera selesai karena sudah memasuki tahap penyelesaian pengerjaan.


Dan SSK TMMD wilayah perbatasan Ke-112, Kapten Inf Ali Ahmad mengungkapkan, pembangunan jalan terus digenjot walaupun secara keseluruhan sudah menghampiri kata selesai.


Hal itu, mengingat kurun waktu yang semakin sempit sesuai dengan jadwal pelaksanaan TMMD, sudah dekat memasuki akhir dan sebentar lagi akan mendekati penutupan program TMMD pada 14 Oktober 2021.


“Kami semua menggenjot pembangunan ini supaya agar semua program pembangunan dapat selesai tepat waktu dan dengan hasil yang memuaskan," ungkap Kapten Inf Ali.


Ia berharap program pembangunan TMMD yang dimotori oleh Kodim 0910/Malinau nantinya dapat memajukan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat, serta membangun kebersamaan antar warga menjadi lebih mudah.


Pendim 0910/Malinau

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.