Polresta Gelar Berbagi Kasih Bingkisan Natal Kepada Anak-Anak Polri

 




Polresta Jayapura Kota,- Bagian SDM Polresta Jayapura Kota gelar giat Natal bersama anak-anak anggota polresta jayapura kota bertempat di lapangan apel mapolresta, Senin (20/12) siang.

Giat yang diselenggarakan mengangkat tema Berbagi Kasih Bingkisan Natal Kepada Anak-Anak Anggota Polri / ASN.

Turut hadir Kapolresta Jayapura Kota Kombes Pol Gustav R. Urbinas, S.H., S.IK., M.Pd, Wakapolresta AKBP Supraptono, S.Sos., M.Si bersama para pejabat utama dan personil polresta beserta anak-anaknya.

Dalam sambutannya, Kapolresta Jayapura Kota mengatakan yang intinya, pihaknya akan membagikan bingkisan natal kepada anak-anak, dimana pelaksanaannya selama dua hari ini.

"Pelaksanaan pembagian bingkisan natal dikemas dalam dua hari ini, dimana untuk hari ini akan dibagikan bingkisan natal kepada anak-anak anggota maupun ASN polresta, dan besok kepada anak-anak jalanan serta panti asuhan yang ada di kota Jayapura," ungkapnya.

Dikatakannya, kiranya acara ini akan membekas dihati setiap anak yang hadir disini, karena secara tidak langsung anak-anak ini datang langsung ke kantor orang tuanya atau kakaknya untuk menerima bingkisan natal langsung dari sinterklas.

Giat dilanjutkan dengan pemberian bingkisan natal dari sinterklas kepada anak-anak yang hadir dan dilanjutkan dengan foto bersama orang tua dan sinterklas serta diisi dengan nyanyi-nyanyian sekolah minggu oleh pembawa acara dan peserta yang hadir.(*)

Penulis : Subhan

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama