Demi Kenyamanan Pengendara Polsek Nglegok Terus Pantau Arus Lalu Lintas

 


Blitar – Untuk menciptakan situasi lalu lintas yang aman, tertib dan lancar, Polsek Nglegok Resort Blitar Kota secara rutin melaksanakan pengaturan dan penjagaan arus lalu lintas.


Setiap hari kesibukan anggota Polsek Nglegok nampak terlihat tidak terkecuali Rabu (02/03) pagi ini, terlihat anggota Polsek Nglegok juga berdiri tegak dan melambaikan tangannya sebagai isyarat untuk memperlambat dan menghentikan pengendara motor dibeberapa titik di wilayah Nglegok.


Dipenggal-penggal jalan anggota melaksanakan pengaturan arus lalu lintas dan menyebrangkan anak-anak sekolah.


Menurut Kapolsek Nglegok Iptu Nur Budi, kegiatan itu merupakan tindak lanjut dari perintah Kapolres Blitar Kota kepada para personil dan Jajaran Polsek agar melaksanakan tugas memberikan pelayanan kepada masyarakat dipagi hari dengan ikhlas , simpatik dan untuk selalu mengingatkan pentingnya prokes di masyarakat.


"Dengan keberadaan Polisi ketika masyarakat mulai beraktivitas merasa terbantu dengan kelancaran lalu lintas, angka kecelakaan menurun dan kerawanan kriminalitas berkurang serta diharapkan masyarakat disiplin dalam mematuhi rambu-rambu lalu lintas maupun protokoler kesehatan ditengah pandemi Covid 19,”ujar Iptu Nur Budi

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama