Kapolsek Sukawati Pantau Kegiatan Swab Antigen Sekeha Teruna Yang Akan Arak Ogoh-ogoh

 


Dipusatkan di Desa Batubulan, Desa Sukawati, dan Desa Singapadu, telah dilaksanakan Swab Antigen kepada para pemuda desa dikecamatan Sukawati dalam rangka pawai ogoh-ogoh di hari Pengerupukan, Selasa 1/3/2022.


Kapolsek Sukawati Kompol I Made Ariawan P, S.H. bersama Camat Sukawati melaksanakan pemantauan dan tinjau lokasi giat Swab Antigen Para pemuda di tiga lokasi.


Kapolsek Sukawati mengatakan, "kegiatan swab antigen digabung pelaksnaaannya yaitu di wantilan Bale Budaya Batubulan dilaksanakan untuk Desa Batubulan berhasil diswab 156 orang, Desa Batubulan Kangin 5 Orang dan Desa Celuk 18 Orang jumlah total berhasil diswab 179 orang, Sedangkan di wantilan Banjar Kebon Desa Singapdu dilaksanakan Swab Antigen untuk para pemuda berhasil di Swab sebanyak 71 orang dengan rincian Desa Singapadu Kaler (12 Orang), Desa Singapadu Induk (34 orang) dan Singapadu Tengah (25 orang), dan di wantilan Pura Puseh Desa Sukawati jumlah total yang diswab sebanyak 200 orang.


"Tim kesehatan yang melaksanakan kegiatan swab antigen dibantu boleh UPTD Sukawati I dan UPTD Sukawati Il Sukawati. Dengan hasil secara keseluruhan "Negatif". Jelas Kapolsek


"Guna mencegah penyebaran covid 19 kegiatan swab antigen perlu dilaksanakan kepada para pemuda dimasing-masing desa sebelum kegiatan pengrupukan mengarak Ogoh-ogoh, dipakai sebagai syarat utama sebelum mengarak ogoh-ogoh sebagai upaya tekan penyebaran omicron, sambung Kapolsek Sukawati.


Kegiatan swab berjalan aman dan lancar dengan pengamanan dilaksanakan dari Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa desa setempat sambil selalu menyerukan disiplin prokes kepada para pemuda yang melaksanakan swab antigen agar dapat menekan penyebaran covid 19.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama