Kapolres Karangasem Pimpin Apel KRYD Dalam Rangka Side Even Presidensi G20 Tahun 2022



Polda Bali - Polres Karangasem, Untuk tetap terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Karangasem dan terciptanya kelancaran serta kenyamanan masyarakat menjelang pelaksanaan even tarap internasinal G20 tahun 2022  yang dilaksanakan di Nusa Dua Bali.


Pada hari Senin tanggal 22 Agustus 2022 pukul 08.00 wita, Polres Karangasem melaksanakan Apel Gelar Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD). Apel dipimpin Kapolres Karangasem AKBP Ricko A.A. Taruna, SH., S.I.K., M.H., M.M., dihadiri oleh, para Kasat Ops, perwira, personil Polres Karangasem, bertempat di lapangan Pesat Gatra Polres Karangasem.


Kapolres Karangasem, pada kesempatan tersebut menyampaikan bahwa “Apel kesiapan ini dilaksanakan merupakan apel Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD). Namun dinamika pelaksanaannya sudah seperti operasi Operasi sesungguhnya, hal ini dilakukan adalah untuk cipta kondisi sebelum pelaksanaan Ops Puri Agung 2022 dalam Rangka Side Even Presidensi G20 Tahun 2022 yang akan menyongsong kegiatan Ops Puri Agung G20 tahun 2022 mendatang.


Kita jajaran Polres Karangasem dipusatkan pelakasanaan kegiatan KRYD di pelabuhan Padangbai yang merupakan pintu masuk keluar masuk menuju pulau bali,  tetap melaksanakan kegiatan pemeriksaan baik barang dan orang yang mengunakan kendaraan roda 2 dan roda 4, namun ditengah situasi pandemi covid yang belum meninggalkan kita, kegiatan tetap mengedepankan protokol kesehatan.


,Untuk itu kita semua harus tetap melakukan atensi, memberikan pelayanan keamanan dan kenyamanan kepada masyarakat yang melakukan perjalanan yang melewati pelabuhan Padangbai, maupun yang datang berwisata ke Karangasem atau Bali secara umum” Kata Kapolres Karangasem.


Ditambahkan juga oleh Kapolres Karangasem," bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan dilaksanakan seperti Operasi kepolisian lainnya yang ditingkatkan, guna mengantisipasi kegiatan masyarakat, guna memberikan rasa aman dan kelancaran kegiatan masyarakat dan menciptakan situasi Kamtibmas khususnya wilayah hukum Polres Karangasem dan Bali pada Umumnya, mari kita laksanakan tugas dengan ikhlas" tutup Kapolres Karangasem.


Publis : Humas Polres Karangasem.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama