Kunjungi Warga Lansia Tidak Mampu Bhabinkamtibmas Salurkan Bantuan Sembako




Karangasem -  Wujud kepedulian terhadap warga binaan kurang mampu Bhabinkamtibmas Desa Besakih Polsek Rendang, Polres Karangasem Bripka I Made Ngasep melaksanakan kegiatan kunjungan sekaligus menyalurkan bantuan berupa sembako. Hal tersebut dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Besakih saat melaksanakan kunjungan kerumah warga di Desa Besakih, Kecamatan Rendang, Kabupaten Karangasem, Sabtu (26/11/2022). 


Kunjungan Bhabinkamtibmas  memantau keadaan dan kesehatan warga an. Ibu Supadi alias Meme jawa, umur 80 tahun, Dusun Besakih Kangin, Desa Besakih, Kecamatan Rendang. Dalam kunjungan tersebut Bhabinkamtibmas menyalurkan bantuan  sembako berupa 10 kg beras, 12 butir telur, 1 kg kopi dan gula, 5 bungkus mie instant, 1 kg minyak goreng dan 1 kotak teh. Ibu Supadi merupakan salah satu warga binaan yang mengalami hidup sebatangkara dan kurang mampu.


"Kegiatan penyaluran bantuan ini merupakan bentuk kepedulian kami selaku Bhabinkamtibmas kepada warga yang membutuhkan dan hal ini terwujud berkat kerjasama sama dengan donatur pribadi ibu Sudarmi dari Denpasar," jelas Bhabinkamtibmas 


Kapolsek Rendang Kompol I Made Gede Punia, SH.,M.H. menyampaikan terima kasih kepada Bhabinkamtibmas yang telah bekerja sama dengan donatur dalam memberikan bantuan kepada warga binaanya, yang benar-benar membutuhkan, semoga hal ini bisa terus dilakukan guna membantu warga yang membutuhkan uluran tangan peduli kasih / sesama ," ujar Kapolsek Rendang  (*)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama