Apel Pam TJK Bali



Jembrana, Bertempat di Pelataran Rambut Siwi, Desa Yehembang, Kecamatan Mendoyo, Kab. Jembrana telah dilaksanakan kegiatan Apel Pengamanan Kegiatan Anniversary Team RX King Jembrana yang dipimpin Kapolsek Mendoyo Kompol I Putu Suarmadi, S.H., M.H., Minggu (8/1/2023) pukul 08.00 Wita.



Kegiatan apel yang berlangsung dari pukul 08.00 s.d 08.20 Wita ini dihadiri oleh Waka Polsek Mendoyo AKP I.B. Wiparwata, S.H., para Padal pengamanan, personil yang tersprin pengamanan baik Polres maupun Polsek Mendoyo.


Dalam arahannya, Kapolsek Mendoyo menyampaikan bahwa hari ini kita melaksanakan pengamanan kegiatan Anniversary Team RX King Jembrana kedua, silahkan rekan-rekan melaksanakan pengamanan sesuai dengan SOP baik pamka maupun pamtup.


"Sesuai kesepakatan dengan panitia tidak ada yang namanya miras pada acara ini, bilamana ada indikasi adanya miras silahkan dilaporkan untuk ditindaklanjuti/disampaikan ke panitia penyelenggara," kata Kapolsek.


Lebih lanjut disampaikan oleh Kapolsek, mengingat sprin dibagi dua pengamanan baik pagi dan siang silahkan dilaksanakan lintas ganti sesuai dengan jam yang sudah ditentukan.


"Selanjutnya personel menempati plotingan pengamanan sesuai sprin dan selama kegiatan apel dapat berjalan dengan baik dan lancar," terang Kapolsek Mendoyo Kompol I Putu Suarmadi, S.H., M.H. saat dikonfirmasi.


(Hms Jbr)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama