Pelepasan Personil Purnabakti Dan Kenaikan Pangkat Setingkat Polsek Kuta Gelar Syukuran Suasana Kekeluargaan

 


Kuta, - Ungkapan syukur atas keberhasilan atau anugrah dalam meniti karir merupakan wujud bhakti kepada Tuhan Yang Maha Esa. 


Kapolsek Kuta Kompol Yogie Pramagita, S.H., S.I.K., M.H., bersama keluarga besar Polsek Kuta yang bertempat di halaman Mapolsek jalan Raya Tuban Badung, menggelar acara syukuran terkait pelepasan personil yang memasuki masa purnabakti atau pensiun, kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dan mutasi jabatan, Sabtu (07/01/2023) malam. 


Pada periode bulan Januari Tahun 2023, ada personil Polsek Kuta yang mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi, diantaranya Kapolsek Kuta Kompol Yogie Pramagita, S.H., S.I.K., M.H., Kanit Intelkam AKP Kadek Alit Susanta, S.H., M.H., Panit Reskrim Iptu Adhi Waluyo, S.H., Panit 1 Lantas Iptu I Nyoman Wina, S.H., dan Panit  1 Binmas Iptu I Made Lodra, serta tiga personil pangkat Brigadir. Selain itu juga ada personil yang mutasi promosi jabatan, yakni AKP Kadek Alit Susanta sebagai Kasat Intelkam Polres Karangasem, serta dua personil yang memasuki masa pensiun. 


Dikatakan Kapolsek Kuta, bahwa kegiatan dimaksud selain ungkapan syukur juga menjalin silaturahmi yang sudah bagus, walaupun kini ada beberapa rekan yang sudah memasuki masa pensiun atau purnabakti. Kegiatan diawali dengan pembukaan, pembacaan doa, sambutan, pemberian cinderamata, pemotongan tumpeng, dan diakhiri dengan ramah tamah dalam suasana kekeluargaan. 


"Polsek Kuta beserta keluarga besar tetap terbuka dan senantiasa menerima masukan dan saran dari personil yang sudah purnabakti, demi kepentingan Institusi Polri dan ikatan kekeluargaan yang sudah terbina dengan baik, " imbuh Kompol Yogie Pramagita. (kt.33).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama