Personil Polsek Bangli Tingkatkan KRYD Melalui Giat Patroli Dan Sambangi Kantor KPU D



Bangli - Dalam rangka mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Bangli Personil Polsek Bangli meningkatkan giat Patroli Rutin Yang Ditingkatkan  (KRYD) di wilayah hukum Polsek Bangli. 


Seperti yang dilakukan oleh Pawas Akp I Wayan Tilem Ardana didampingi Padal bersama anggota piket fungsi, melaksanakan Patroli seputaran Kota Bangli untuk mengantisipasi kegiatan masyarakat, kemudian Pawas bersama anggota menyambangi Kantor KPU D Bangli, Selasa siang (03/01).


Pada kesempatan tersebut Pawas menghimbau kepada petugas Security dan petugas KPU "untuk tetap meningkatkan kewaspadaan dalam melaksanakan tugas ditengah Pandemi Covid-19 apalagi sekarang sudah memasuki tahapan pemilu serentak 2024, sehingga tidak terjadi hal-hal yang tidak kita diinginkan." ujarnya.


"Kegiatan patroli ini dilakukan secara rutin dan  berkesinambungan untuk menjaga stabilitas kamtibmas yang aman dan kondusif," Imbuh Akp I Wayan Tilem Ardana.


Dalam kesempatan tersebut Anggota Security "sangat mengapresiasi dan mengucapkan banyak terima kasih atas kunjungan dan himbauan yang disampaikan dan diharapkan kegiatan seperti ini agar terus ditingkatkan, sehingga masyarakat merasa aman dan merasa diayomi oleh aparat keamanan/kepolisian," Ucapnya.


Kapolsek Bangli Kompol Made Dwi Puja Rimbawa, S.H.,M.H, Seijin Kapolres Bangli saat dikomfirmasi mengatakan selalu menekankan kepada anggota, "agar kegiatan patroli dilaksanakan secara berkesinambungan dalam rangka untuk mencegah adanya gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Bangli guna mewujudkan Kamtibmas yang aman dan kondusif, "Ujarnya. 


Salam Presisi

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama