Polsek Tajinan Bersama Insan Pers Menggelar Doa Bersama Dalam Acara HPN 2023

  


Malang, Bhayangkara.News.net Polsek Tajinan Kabupaten Malang menggelar syukuran serta doa bersama memperingari Hari Pers Nasional 2023 mengajak semua Insan Pers, Muspika serta Tokoh Masyarakat, di ruang tengah Mapolsek Tajinan, kamis ( 9/2/2023 )


Kapolsek Tajinan AKP Supriadi yang diwakili Kanit Reskrim IPDA Fahrur Hadi menyampaikan kegiatan peringatan HPN 2023 diselenggarakan serentak diwilayah jajaran Polres Malang, sebagai bentuk sinergisitas antara Polri dengan Wartawan.


Fahrur Hadi juga berharap pers Indonesia dapat lebih dewasa dengan menyampaikan berita-berita yang faktual dan memberikan informasi serta edukasi yang benar kepada masyarakat.


“Saya berharap  agar insan pers dapat lebih dewasa apalagi dalam menyajikan berita-berita yang terdepan yang benar-benar valid, faktual dan memberikan informasi kepada masyarakat yang benar,” Pungkas"  Kanit Reskrim Polsek Tajinan.


Peringatan HPN di Polsek Tajinan, Insan Pers serta unsur Muspika dan tokoh masyarakat sekitar Mapolsek diawali dengan pembacaan Selawatan dan doa yang dipimpin Ustd. Bunawi.


IPDA Fahrul Hadi selaku Kanit Reskrim Polsek Tajinan mengajak semua  insan pers di wilayah Polres Malang untuk memerangi informasi-informasi yang tidak benar alias hoaxs.  Oleh karena itu insan Pers sebagai kontrol sosial dan mitra kepolisian dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat tetap bersinergi dengan Polsek Tajinan dalam membangun dan menyampaikan informasi yang berimbang serta Obyektif.


‘’Tujuannya supaya kamtibmas kondusif terjaga dengan baik kususnya di kecamatan Tajinan Kabupaten Malang.


"Peringatan HPN tahun ini mengangkat Thema Pers Bebas Demokrasi Serta Bermartabat dan saya juga berharap para insan Pers agar tetap menjunjung kode etik sehingga Pers dapat bekerja secara Profesional baik itu dalam tulisan maupun wawancara serta melakukan Investigasi" Pungkasnya..(iyan)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama